Wednesday, 11 January 2017

Agar Resolusi Bisa Tercapai

Hallo, blogmaters. Apa kabarnya? Sudah memasuki minggu ke – 2 bulan Januari 2017 ya, artinya sudah hamper 2 minggu ya kita berada di tahun 2017 ini. Apakah menjelang tahun baru kemarin blogmaters membuat resolusi untuk tahun 2017 ini? Ayo siapa yang sudah membuatnya, unjuk tangan yuuuk. 


Tujuan membuat resolusi apaan sih blogmaters? Tentu buat direalisasikan ya? Bukan buat tulisan doang kan? Banyak daftar keinginan dan harapan yang dituliskan dalam rincian resolusi. Ada gak blogmaters yang menuliskan resolusi cuman buat gegayaan doang? Pasti ga ada kan, pasti blogmaters menuliskan resolusi buat direalisasikan dengan sebaik mungkin, yak an? 

Nah pada postingan kamis tips ini, saya bakalan memberikan tips supaya resolusi bisa direalisasikan dengan baik. 


Resolusi sederhana

Saya paham kok, kalau manusia itu banyak maunya, banyak harapannya. Maklum aja kali ya namanya juga manusia. Namun untuk menuliskan resolusi, ga usah yang rumit – rumit deh, tuliskan aja resolusi sederhana yang blogmaters yakin bakalan bisa diwujudkan. Tulis juga resolusi secara detail plus alasan yang blogmaters inginkan itu. Fokuslah pada keinginan yang sudah dituliskan dan yang penting harus optimis. 

Evaluasi resolusi tahun yang lalu

Oke, resolusi tahun mendatang sudah dituliskan ya? Nah sekarang saatnya review resolusi yang sudah dituliskan dahulu, apakah sudah berhasil diwujudkan atau belum. Mungkin saja ada resolusi yang kamu tulis dan masih belum direalisasikan dalam tahun yang lalu, jadi lebih mudah juga melihat dan merealisasikannya. 


Niat dan usaha

Penting nih, niat untuk merealisasikannya dengan semangat yang menggebu. Blogmaters harus memiliki niat untuk mewujudkan resolusinya dong jika memang resolusinya ingin tercapai. 

Jika niat dan tekad serta usaha plus doa yang maksimal, yakin deh semua harapan dan impian bakalan tercapai dengan sempurna, gak percaya? Silakan coba aja deh. 


Komitmen 

Ini sangat memiliki andil dalam pencapaian resolusi. Selain doa dan usaha, komitmen adalah hal utama yang harus dimiliki untuk mewujudkan resolusi. Dengan komitmen pada diri sendiri dan berjanjilah bahwa blogmaters bakalan mewujudkan semua resolusi dengan sebaiknya dan atas pertolongan Allah Swt. Aamiin. 


Gimana ? sebenernya simple saja bukan untuk mewujudkan resolusi tahun 2017? Selamat mencapai impian dan harapan dear Blogmaters. 







2 comments:

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan dan jangan meninggalkan link hidup pada kolom komentar ya para blogmate

Popular

Beli domain murah disini

Total Pageviews