Sunday, 17 July 2016

Pokemon Go

PokemonGo.  Blogmaters sudah ga asing lagi kan dengan Pokemon Go? Ya, banyak sekali yang menggandrungi permainan digital ini. Meski belum dirilis secara resmi di Indonesia, namun penggunanya sudah banyak sekali. Berawal dari rasa penasaran mengunduh game yang diperuntukkan pengguna ios dan android ini ada pula beberapa fakta yang memang menyenangkan untuk bermain Pokemon Go loh.

Pokemon Go


Pokemon Go ini adalah permainan AR atau Augmented Reality yang mana kita bakalan menangkap pokemon layaknya beneran. So real. Permainan ini menggunakan GPS yang harus selalu on saat digunakan. Mencari pokemon bisa sambil jalan – jalan, ya hitung – hitung olahraga gitu lah membakar lemak dan bonusnya mendapatkan pokemon. Monster virtual yang menggemaskan ini memang membuat terlena loh, bagaimana tidak jika sedang asik makan eh tiba – tiba phonecell bergetar karena ada pokemon disekitar, langsung deh luncurkan pocket ball untuk menangkap pokemon lucu itu.

Dalam permainan pokemon Go ini, kita bisa melatih Pikachu dan pokemon lainnya untuk mengadu kehebatannya dan supaya bisa menjadi lebih kuat. Pokemon ini terkenal banget ya dari sejak tahun 90 an, permainan Nintendo. Seiring dengan perkembangan teknologi maka Pokemon dikemas dengan lebih keren lagi menjadi permainan digital yang bisa dimainkan dimana dan kapan saja untuk menangkap pokemon itu.

Pokemon Go

Dalam permainan Pokemon Go ini adalah beberapa istilah, pokemon tentu ini adalah monster lucu yang dihunting yah. Kemudian ada istilah pokestop adalah tempat yang penting yang bisa digunakan untuk mencari pokeball. Ada juga pokeball ini bola yang digunakan untuk menangkap pokemonnya. Gym, ini adalah sebuah lokasi dimana nanti pokemon bertanding dan menunjukkan kemampuannya.

Yuk bermain pokemon, namun jangan sampai keterlaluan seperti yang banyak diberitakan yah. Tetap jaga keselamatan diri dan sekitar, jangan terlalu focus juga plus JANGAN BERMAIN POKEMON GO KETIKA SEDANG BERKENDARA / MEMBAWA KENDARAAN, BAHAYA!!!!!!


Salam,

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan dan jangan meninggalkan link hidup pada kolom komentar ya para blogmate

Popular

Beli domain murah disini

Total Pageviews